Pengobatan Herbal Untuk Migrain – Perawatan Untuk Meredakan Nyeri

Migrain dianggap sebagai masalah paroksismal. Itu meledak dan menyerang tanpa curiga. Hal ini disertai dengan sakit kepala parah sehingga penderita biasanya tidak punya pilihan selain beristirahat di kenyamanan tempat tidurnya.

Berbeda dengan sakit kepala biasa, kondisi ini memiliki pola. Biasanya dimulai di satu sisi kepala dan menyebar ke seluruh tubuh. Menurut para ahli, kondisi ini bisa disebabkan oleh stres dan ketegangan yang berlebihan. Kondisi Minyak Kesehatan ini seringkali dialami para karyawan.

Saat bekerja, aliran darah turun. Otot tegang yang disebabkan oleh stres dan ketegangan kronis membatasi aliran darah. Ketika otot-otot rileks dan mengurangi penyempitan, darah tiba-tiba mengalir deras sehingga menyebabkan nyeri di kepala.

Masalah ini juga dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan seperti kehilangan nafsu makan dan insomnia. Penderita juga bisa mengalami depresi atau kecemasan sementara. Muntah dan mual juga bisa menyertai kondisi ini.

Sulit untuk menentukan kapan migrain akan menyerang. Namun jika ingin terhindar dari mengalami masalah ini, sebaiknya hindari stres. Jika otot Anda mulai terasa tegang, kendurkan sedikit. Bob kepala Anda dari sisi ke sisi minyak kutus kutus untuk mengendurkan otot leher. Anda juga dapat mencoba memijat area tekanan utama di wajah dan leher Anda. Gunakan jari telunjuk Anda dan uleni area tersebut untuk mengendurkan otot yang tegang.

Jika migrain menyerang, coba gunakan pengobatan herbal berikut:

1. Jahe

Ini dapat mencegah agregasi trombosit. Ini mengontrol aliran darah untuk menghindari aliran sel darah yang tiba-tiba di pembuluh darah. Anda harus mencoba mengonsumsi 500 hingga 600 mg bubuk jahe atau kapsul jahe saat muncul tanda-tanda aura visual. Setelah 30 menit, Anda sudah bisa merasa lega. Ini mengurangi frekuensi serangan migrain dan mengurangi rasa sakit yang Anda rasakan.

2. Kerak lemon

Kerak lemon meredakan nyeri sementara. Aroma lemon juga merangsang distribusi darah dan fungsi otak yang lebih baik. Cobalah menggiling kulitnya. Tambahkan minyak yang menenangkan seperti minyak lavender untuk membuat pasta. Oleskan pasta di pelipis dan dahi Anda. Pijat dengan lembut menggunakan gerakan melingkar.

3. Ginkgo Biloba

Ini memiliki manfaat besar dalam hal distribusi darah. Ini meningkatkan aliran darah ke otak. Ini juga merupakan obat yang baik untuk masalah ingatan dan konsentrasi.

4. Minyak kemangi

Hancurkan daun kemangi dan dapatkan ekstrak minyaknya. Pijat di pelipis Anda. Ini merangsang aktivitas otak dan memungkinkan Anda untuk bekerja bahkan saat mengalami migrain. Ini juga membantu merangsang aliran darah ke otak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *